Musdalifa Pawe Gelar Reses, Infrastuktur Jalan dan Drainase jadi Perhatian

  • Whatsapp
Musdalifa Pawe Gelar Reses, Infrastuktur Jalan dan Drainase jadi Perhatian

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Anggota DPRD Parepare, Hj Musdalifah Pawe menggelar reses untuk menjaring aspirasi konstiten di daerah pemilihan Bacukiki-Bacukiki Barat, Kota Parepare pada Sabtu, 8 Mei 2021.

Reses tersebut dilaksanakan empat sesi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.  Berbagai aspirasi yang diterima legislator PAN itu. Mulai dari perbaikan infrastruktur jalan, perbaikan drainase, lampu lorong peduli hingga bantuan-bantuan usaha.

“Reses  merupakan momen untuk bersilaturahmi bersama konstituen pada Ramadan,” ujar Musdalifah Pawe yang Ketua PAN Parepare ini.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat menyampaikan aspirasinya tidak hanya pada kegiatan reses. Pada kesempatan itu, Musdalifah Pawe juga memaparkan berbagai program pemerintah  kota dalam pemberdayaan usaha masyarakat,  program pendidikan.

“Pemberdayaan usaha masyarakat tentunya dengan melalui pelatihan-pelatihan. Lalu, ada program bantuan-bantuan peralatan usaha,” katanya.

Ia menambahkan,  demi kelangsungan pendidikan telah ada program beasiswa. Termasuk penyediaan seragam sekolah dari pemerintah.  (ana/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *