Miris, RSUD Barru Kekurangan Obat

  • Whatsapp
Miris, RSUD Barru Kekurangan Obat
RSUD Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru saat ini dalam kondisi kekurangan obat. Keluarga pasien diminta beli obat diluar. Kondisi ini terjadi beberapa hari terakhir ini. Hasni salah satu keluarga pasien Kamis, 27 Mei mengeluhkan kondisi ini. Bahkan dirinya diminta beli obat diapotik diluar rumah sakit. “Kami harus beli obat diluar rumah sakit karena rumah sakit kehabisan obat,”keluhnya.

Kata dia, selain dirinya ada beberapa orang keluarga pasien juga harus beli obat diapotik diluar rumah sakit.”Waktu saya beli obat tadi diApotik sekitar rumah sakit ada juga beberapa keluarga pasien cari obat katanya tidak ada juga diapotik di rumah sakit sehingga mereka diarahkan beli diluar,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Terkait kelangkaan obat di rumah sakit, Direktur RSUD Barru Andi Nikmawati yang dihubungi mengatakan, pihak rumah sakit sementara melakukan pemesanan obat. Terjadi kekosongan di tempat pemesanan juga. “Pihak rumah sakit sementara pesan, dan memang terjadi kekosongan ditempat pemesanan,”ungkapnya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *