MHG Siap Bertarung di Musda Golkar Barru

  • Whatsapp
MHG Siap Bertarung di Musda Golkar Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pemilihan Ketua DPD II Partai Golkar Barru bakal berlangsung seru. Itu setelah sejumlah nama disebut-sebut ingin menahkodai partai berlambang pohon beringin, termasuk Mantan Calon Bupati Barru 2020 lalu, Mudassir Hasri Gani (MHG) yang menyatakan siap bertarung pada musda DPD II Golkar Barru.

Mudassir yang dikonfirmasi Jumat, 7 Mei mengatakan, jika dirinya siap menahkodai partai Golkar bahkan siap membesarkan partai. Mudassir juga mengaku sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar.”Insyaallah saya siap maju pada pemilihan ketua DPD II Partai Golkar Barru,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Putra Sekertaris Provinsi Sulsel itu mengaku saat ini sedang mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar pada musda Golkar nanti. “Sementara mengurus kelengkapan persyaratan termasuk diskresi sebagai syarat untuk maju pada musda nanti,”ungkapnya.

Terpisah Sekertaris DPD II Golkar Barru Bayazit mengatakan ada beberapa kandidat yang disebut-sebut menyatakan ingin maju sebagai calon ketua DPD II Golkar termasuk Mudassir Hasri Gani.

“Ada beberapa orang, selain Mudassir ada nama wakil ketu DPRD Barru Kamil Ruddin dan Ketua Fraksi Golkar Syamsuddin Muhiddin serta mantan calon wakil bupati Andi Salahuddin Rum,”ujarnya.

Namun Mantan anggota DPRD ini mengakui bahwa nama nama seperti Mudassir, Kamil Ruddin dan Syamsuddin butuh diskresi sebagai salah satu syarat untuk maju sebagai calon ketua.

“Ia betul harus ada diskresi, karena mereka tidak masuk sebagai pengurus golkar untuk lima tahun terakhir,”ujarnya.

Terkait jadwal pemilihan calon ketua itu belum final. Namun panitia pemilihan sudah terbentuk dan sementara bekerja. “Belum ada jadwal pastinya, namun panitia sudah kita bentuk,”ungkapnya. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *