Lengkap, Anggota DPRD Serahkan Hasil Reses

  • Whatsapp
Lengkap, Anggota DPRD Serahkan Hasil Reses

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Anggota DPRD Kota Parepare menyerahkan hasil reses yang telah dilaksanakan dari tanggal 8-9 Mei 2021 lalu, dimasing-masing daerah pemilihan (dapil) melalui rapat paripurna khusus.

Rapat paripuna dipimpin oleh Ketua DPRD Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu SSos didampingi Wakil Ketua H Tasming Hamid SE MH dan dihadiri anggota DPRD lainnya. Rapat sendiri berlangsung di Gedung DPRD Kota Parepare, Senin 10 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Kota Parepare, Hj Andi Nurhatina Tipu mengatakan, sesuai aturan yang berlaku anggota DPRD usai melaksanakan reses diharuskan melaporkan kepada pimpinan untuk diteruskan ke Pemerintah Kota Parepare.

Dengan harapan eksekutif akan mengakomodir hasil reses, sesuai masukan masyarakat melalui anggota DPRD yang reses di dapil masing masing terangkum dalam pokok pokok pikiran (pikir). ” Iya aturan mengharuskan usai anggota DPRD adakan reses, hasilnya diserahkan ke pimpinan untuk diteruskan ke eksekutif dalam bentuk pikir”, katanya.

Selanjutnya, dipersilahksn masing masing dapil mengerjakan dengan tiap perwakilan yang diwakili. Untuk dapil Soresng diserahkan oleh Dra Hj Asmawati Zainuddin, dapil Ujung diserahkan oleh Ir H Yasser Latief MM dan dapil Bacukiki oleh.M Yusuf Lapanna. Seterah diserahkan, diperiksa saksama oleh pimpinan DPRD dan semuanya dinyatakan lengkap sesuai yang diharapkan. ” Setelah kami periksa berkas perdapil, mulai dari dapil Soreang, Ujung dan Bacukiki semua dinyatakan lengkap”, katanya. (anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *