Larangan Mudik, Bupati Mateng: ASN jangan Keluar Daerah

  • Whatsapp
Larangan Mudik, Bupati Mateng: ASN jangan Keluar Daerah
Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni

PAREPOS.CO.ID, Mamuju Tengah-Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H Aras Tammauni menegaskan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak keluar meninggalkan daerahnya. Hal itu diungkapnya, saat ditemui awak media, Rabu 5 Mei 2021, di halaman Mapolres Mateng. Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni mengatakan, soal larangan mudik saya tegaskan bahwa ASN jangan ada tinggalkan Mamuju Tengah. Pasalnya, sebahagian yang mengabdi di Mamuju Tengah tinggal di luar daerah.

Terkait masyarakat yang melalui wilyah Mateng, kita harus menyesuaikan kondisi dan jangan dipaksakan. “Saya sampaikan kepada petugas yang nantinya akan bertugas di pos penyekatan masing-masing untuk melakukan sosialisaai yang baik kepada masyarakat jangan dipersulit jika hanya melintas kabupaten. Misalnya masyarakat mau ke Mamuju atau mau ke Pasangkayu lihat kondisinya,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana yang baik dalan pelayanan. “Kita khususnya di Mamuju Tengah ini, tentunya perlu melihat kondisi, yang penting itu dimana masyarakat kita disini tidak apa-apa. Asalkan kita pastikan tidak akan membawa penyakit. Kalau antar daerah saya rasa itu tidak apa-apa asalkan bukan dari provinsi lain” ungkapnya. Ditambahkanya, kini wilayah Sulawesi Barat dalam kondisi Zona Hijau dari Covid-19. “Maka apabila nantinya ada yang berpotensi membawa penyakit kita serahkan kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 disediakan oleh Pemerintah. Masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah harus ikut mendukung program pemerintah terkait larangan mudik. Dan ASN jangan sampai ada yang melakukan mudik apapun alasannya,”tutupnya.(slm/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *