Kunker ke Pangkep, Ketua DPD RI La Nyalla Dukung MYL Terus Berinovasi

  • Whatsapp
Kunker ke Pangkep, Ketua DPD RI La Nyalla Dukung MYL Terus Berinovasi

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP –.   Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti melaksanakan kunjungan kerja pada sejumlah wilayah di Sulawesi Selatan. Salah satu daerah yang dikunjunginya yakni Kabupaten Pangkep.

Setibanya di daerah penghasil ikan bandeng tersebut, La Nyalla disambut Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau (MYL) didampingi unsur Muspida terkait di Rumah Jabatan Bupati, Jumat 28 Mei 2021. Dalam sambutannya, mantan Ketua PSSI itu menyampaikan selamat kepada MYL yang terpilih sebagai salah satu kepala daerah usia muda.

Bacaan Lainnya

La Nyalla memberikan dukungan kepada MYL untuk terus berinovasi membangun dan memajukan daerahnya. “Di usia yang masih sangat muda ini sudah bisa memimpin kabupaten yang begitu kaya akan hasil alamnya. sungguh sangat hebat Bung MYL,”ujarnya

Sementara itu, Bupati MYL pada kesempatan ini memberikan banyak informasi tentang Pangkep. Baik terkait demografi hingga kearifan lokal. Tak hanya itu, Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Nurlita Wulan Purnama menyajikan kuliner khas seperti sarabba dan kue tradisonal. Selain itu, diperkenalkan juga hasil kerajinan tangan produksi UMKM binaan TP PKK.

Seperti diketahu, kunjungan kerja Ketua DPD RI didampingi sejumlah anggota DPR RI untuk menyerap aspirasi daerah sebanyak-banyaknya. Kunjungan kerja kali ini seperti roadshow. “Saya ingin bergerak cepat dan saksama untuk menemui para kepala daerah, gubernur, maupun bupati/wali kota, serta pemangku kepentingan di daerah untuk mendengar dan melihat langsung permasalahan yang dihadapi daerah,” singkat La Nyalla. Sebelum meninggalkan Pangkep, pertemuan diakhiri dengan serah terima plakat dan cendramata.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *