Kunjungi Balaikota, Tim Harian PAREPOS Diterima Sekda Parepare

  • Whatsapp
Kunjungi Balaikota, Tim Harian PAREPOS Diterima Sekda Parepare
Sekda Kota Parepare saat menerima Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Produksi Harian Parepos, Salman Razak di Balaikota

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Guna lebih mempererat jalinan silaturahmi dan peningkatan sinergitas antara Harian Parepos dan Pemerintah Kota Parepare. Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Produksi Harian Parepos, Salman Razak dan Manager Iklan Harian PAREPOS, Muh Ahmad Reska Pahlawan menyambangi Balaikota Pemerintah Kota Parepare, Rabu, 19 Mei 2021.

Kedatangannya disambut baik oleh Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Parepare H Iwan Asaad AP MSi yang didampingi Plt Kadis Kominfo Kota Parepare, Amarun Agung Hamka bersama tim. Dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu, mantan Kabag Humas Pemkot Parepare H Iwan Asaad mengatakan, Pemkot Parepare sangat berterimakasih kepada Harian Parepos atas kerjasama yang dijalin selama ini melalui pemberitaan yang berimbang dan tajam sebagai social control masyarakat.

“Sebelumnya, kami menyampaikan permohonan maaf bapak wali kota karena beliau tidak sempat hadir menerima tim dari Harian PAREPOS dan diamanahkan langsung ke saya selaku sekda. Pemerintah Kota Parepare juga sangat terbuka kepada media bukan hanya Harian Parepos, melainkan media-media lain yang juga terus menjadi bagian pembangunan Kota Parepare,” ungkapnya.

Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS mengatakan, kedatangannya tidak lain untuk lebih mempererat silaturahmi pasca Hari Raya Idulfitri dan membicarakan peluang yang dapat di kerjasamakan kedepannya. “Saya beserta tim mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Sekda yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi menerima kami ditengah kesibukan yang sangat padat,”ujar H Mappiar. Pada pertemuan tersebut dibahas sejumlah hal diskusikan mengenai program-program yang kini lagi digalakkan Pemerintah Kota Parepare.(res/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *