Kesembuhan Covid-19 Sulsel Capai 98 Persen

  • Whatsapp
Kesembuhan Covid-19 Sulsel Capai 98 Persen
Bupati dan wakil Bupati Soppeng saat mengikuti rapat virtual terkait perkembangan Covid-19 di sulsel

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan meggelar pertemuan secara virtual yang dikemas dalam kegiatan pengarahan umum dan silaturahmi dengan Pimpinan daerah se-Sulawesi Selatan, Senin 17 Mei. Untuk di Kabupaten Soppeng, kegiatan tersebut diikuti Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, Ketua DPRD Soppeng H Syahruddin M Adam, anggota Forkopimda, Sekda serta Pimponan OPD.

Plt Gubernur sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan program-program pemerrintah dalam pelaksanaan untuk pengetatan persoalan mudik, tarawih secara prokes. “Salah satu ikhtiar kita dan salah satu fungsi kita untuk menjalankan instruksi dari bapak Presiden tidak lain adalah bagaimana kita satu garis untuk menjalankan demi untuk menghindari daripada terjadinya lonjakan penyebaran covid-19,” kata Plt Gubernur.

Bacaan Lainnya

Dalam forum itu, Andi Sudirman menjelaskan, saat ini Sulawesi Selatan menjadi daerah dengan tingkat kesembuhan tertinggi secara nasional, dengan angka kesembuhan sebesar 98 persen. “Alhamdulillah Sulsel dalam penanggulangan Covid-19 termasuk tingkat kesembuhan tertinggi nasional sebesar 98%,” jelasnya.

Pencapaian tersebut kata dia, tidak lain dari seluruh jajaran yang selalu turun ke lapangan melihat bagaimana pemberlakuan PPK-Mikro tanpa mengenal lelah untuk terus mengawal masyarakat untuk terus bagaimana patuh pada peraturan kesehatan dan bagaimana upaya-upaya secara maksimal. “Apresiasi kami atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tentu sinergi ini yang luar biasa dari pada apa yang saya harapkan, dan ini sudah lebih dari pada apa yang kita tentu harapkan bersama,” terangnya. (ima/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *