Karang Taruna Polman Berbagi Takjil dan Bukber Anak Panti

  • Whatsapp
Karang Taruna Polman Berbagi Takjil dan Bukber Anak Panti
Ketua karang taruna Polman saat memberikan santunan kepuluhan anak yatim piatu dan berbagi takjil kepada para supir Bentor dan pengguna jalan lainnya. Fotoa:PAREPOS/Erwin/ade

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Karang Taruna Kabupaten Polman bagikan takjil ke warga khususnya para penggguna jalan dan berbagi sedekah sekaligus berbuka puasa bersama (Bukber) puluhan anak Panti Asuhan yayasan Husnul Khatima, Polewali. Kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan disamping Kantor Kecamatan Polewali. Dan dilanjutkan buka puasa bersama dan berbagi sedekah kepada puluhan anak yatim piatu yang dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Polman.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Polman, Irfan Pahri Putra mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini kita berikan kepada supir bentor dan pengguna jalan lainya,selain itu dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim piatu serta memberikan sumbangan ke panti asuhan. “Mengingat kegiatan Karang Taruna yaitu gema Ramadan di tingkat Desa padat sehingga baru kali ini kita melaksanakan buka bersama dan kegiatan sosial berbagi takjil dan santuni anak yatim piatu,”kata Irfan Pahri Putra.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri mantan Kepala Dinas Sosial Polman, sejumlah pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Desa, serta puluhan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. Usai melaksanakan bukber, tim kabupaten selanjutnya memberikan bingkisan ke masyarakat yang hadir. Salah seorang warga, Udin sangat mengapresiasi kegiatan yang digerakan pemuda itu, setidaknya memberikan contoh positif kepada masyarakat. “Kegiatan ini perlu di apresiasi, pemuda Karang Taruna ini yang turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas, serta berbagi sedekah kepuluhan anak yatim piatu.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *