Hubungan Asmara tak Direstui, Dua Sejoli Nekat Kabur ke Kolaka Utara

  • Whatsapp
Hubungan Asmara tak Direstui, Dua Sejoli Nekat Kabur ke Kolaka Utara

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Pemuda asal Kabupaten Wajo, IK (17) dan NU (15) dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) nekat kabur dari rumah karena hubungannya tak direstui keluarga.

Dua sejoli ini kabur dari kampung halamannya ke Desa Meeto, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Dua Pitue Polres Sidrap, AKP Andi Mappahairul mengungkapkan, keduanya kabur karena hubungannya tak direstui keluarga pihak perempuan.

“Mereka saling cinta dan tak mau berpisah. Makanya mereka kabur ke rumah kakak pelaku di Kolaka Utara,” kata Andi Mappahairul, Kamis 27 Mei.

Berdasarkan penyelidikan awal, kata Andi Mappahairul, keduanya berkenalan awal April. Kata dia, mereka menjalin hubungan asmara.

“Baru sebulan kenalan, karena tak direstui kakak dari pihak perempuan, pelaku mengajak korban ke Kolaka Utara,” katanya.

Dia menjelaskan, kakak korban Nurasyah (31) kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Keduanya berhasil diamankan, usai berkoordinasi dengan Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara. “Kami berkoordinasi dengan Polsek Kodeoha menangkap terduga pelaku tindak pidana membawa lari anak perempuan di bawah umur pada Selasa 25 Mei, sekitar pukul 19.00 Wita,” pungkasnya. (ami/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *