Galang Dana untuk  Palestina, Muhammadiyah Pinrang Kumpul Rp 9,3 Juta

  • Whatsapp
Galang Dana untuk  Palestina, Muhammadiyah Pinrang Kumpul Rp 9,3 Juta
ist

PAREPOS.CO.ID,PINRANG– Organisasi Muhammadiyah Pinrang telah mengumpulkan dana sekitar Rp 9,3 juta untuk membantu warga Palestina lewat jejaring Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Pinrang. Ketua Lazismu Pinrang Munir Amir sejak donasi dibuka per hari Ahad 23 Mei total sumbangan donasi untuk Palestina sudah terkumpul Rp. 9,3 Juta. Angka tersebut diklaim masih terus bertambah

Sumbangan donasi itu berasal dari warga dan simpatisan Muhammadiyah. Selain itu program penggalangan donasi juga dilakukan dalam bentuk penjualan baju kaos. Untuk menambah jumlah donasi semua keuntungan dari hasil penjualan itu didonasikan “Saat ini donasi masih terus dibuka semua lembaga di internal Muhammadiyah berkerja mengumpulkan donasi” kata Munir Amir, Minggu 23 Mei, kemarin melalui pesan WA.

Bacaan Lainnya

Ia berharap Warga Muhammadiyah terus ikut berperan aktif dalam membantu sesama umat muslim di Palestina. Untuk penyalurannya menunggu instruksi dari wilayah dan pusat. Bagi yang ingin berdonasi bisa langsung mengirimkan melalui bank BSI no Rekening : 1038998079 an Lazismu Pinrang. (mnr/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *