Disekat, Hampir Ratusan Kendaraan dari Luar Ajatappareng Putar Balik

  • Whatsapp
Disekat, Hampir Ratusan Kendaraan dari Luar Ajatappareng Putar Balik
Penyekatan yang dilakukan tim gabungan forkopimda di wilayah perbatasan Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Hari pertama pelaramgan mudik, ratusan kendaraan harsuputar balik di wilayah perbatasan kota yakni Sidrap Parepare, Kamis, 6 Mei 2021. Kendaraan tersebut putar balik, karena KTP yang dimiliki  berasal dari luar area Ajatappareng yaknk dari area Kota Palopo, dan KTP Surabaya tujuan Makassar.

Kepala Pos Pengamanan (Kaposman) Pos posko Ketupat Lipu 2021, mengatakan tim gabungan Forkopimda, giat melakukan pencekatan, dengan melakukan pemeriksaan KTP.  Bagi yang melintas dan menuju keluar area Parepare dikatakan, harus melakukan rapid test. “Kita mulai pos hari ini pada jam 9 pagi. Apabila memaksakan masuk, tetapi tidak ada rapid tesnya. Maka bisa masyarakat melakukan diperintahkan untuk repid test di pos masing-masing. Namun tidak semua kendaraan yang melintas itu masuk di parepare. Ada yang mau masuk, ke Barru, Maros kemudian Makassar,” terang Abunawas.

Bacaan Lainnya

Ia mengimbau kepada pengendara yang telah melintas di Parepare, agar menyampaikan kepada masyarakat yang ingin melalui Parepare, terdapat penyekatan di setiap perbatasan Parepare. (ana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *