Dinas PUPR Parepare Peringati HKN

  • Whatsapp
Dinas PUPR Parepare Peringati HKN
Upacara HKN di Kantor Dinas PUPR Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare Senin 17 Mei kemarin memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN).Kegiatan tersebut digelar tiap tanggal 17 bulannya.

Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris DPUPR H Andi Mukti Andi Mahmud ST, MM, MSP. Saat membacakan sambutan Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH MH mengatakan, peringatan HKN tiap bulannya untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara serta meningkatkan keiamanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Selanjutnya, kata dia, dalam masa pandemi Covid 19 ditetapkan penyesuaian jam kerja dan menerapkan prokes.” Penyesuaian ini melalui fleksibilitas pengaturan bekerja ASN dengan bekerja di rumah ( Work From Home),” ujarnya.

Kondisi covid 19 kata dia memberikan pembatasan aktifitas masyarakat,aktifitas perekonomian dan pembatasan interaksi masyarakat.”Adanya pembatasan tersebut dituntut ASN membantu kondisi bangsa untuk keluar dari persoalan ini dengan cara memberikan pelayanan yg humanis ” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *