Didukung 3 Parpol, Rektor UNM Rela Pensiun Dini

  • Whatsapp
Didukung 3 Parpol, Rektor UNM Rela Pensiun Dini
Prof Husain Syam

PAREPOS.CO.ID,POLMAN,– Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulbar, Professor Husain Syam masih memiliki masa pengabdian 15 tahun di dunia Akademisi sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) sebelum mencapai usia purnabakti.

Putra asli Daerah Sulbar yang memiliki jejaring Nasional yang kuat ini mengaku rela meninggalkan karir menterengnya di dunia akademik jika itu demi meningkatkan harkat dan kesejahteraan Masyarakat Sulbar.

“Tahun 2024 nanti, saya masih memiliki masa kerja 12 tahun yang harus saya korbankan demi untuk penjuangan kita bersama. Saya rela pensiun dini karena perjuangan ini niatnya baik, untuk kemasalahatan masyarakat Sulbar,” Ujar Profesor Husain yang punya Tagline Profesor Unggulan.

Wakil Ketua Pengurus Pusat Dosen Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini memberi sinyalemen telah mengantongi dukungan 3 Partai Politik (parpol), yakni PDIP, Golkar dan PKB.

“Arti PHS itu adalah Huruf P,berarti berwarna merah karena kita akan bersama warna merah. Huruf H nanti kita beri warna kuning karena kita juga akan bersama warna kuning. Dan huruf S kita beri warna hijau karena kita bagian dari NU dan PKB,” urai Husain Syam Saat menjelaskan makna warna dibalik logo PHS usai mengikuti Acara Halal Bihalal yang di gelar di Wisata Alam Salu Pajaan Sabtu 15 Mei 2021.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *