Dialog PEN, Kamrussamad akan Ngabuburit Ramadan di Parepare

  • Whatsapp
Dialog PEN, Kamrussamad akan Ngabuburit Ramadan di Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Gerindra, Ir H Kamrussamad ST MSi rencananya akan melaksanakan dialog sekaligus buka puasa bersama di Kota Parepare. Rencana kegiatan itu adalah rangkaian kunjungannya di Sulawesi Selatan. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, Arief Rahman, Sabtu 1 Mei 2021. “Ngebuburit ramadan bersama pak Kamrussamad rencananya dilaksanakan hari Senin 3 Mei 2021, dengan agenda dialog serta buka puasa bersama dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Jadi jumlah peserta akan dibatasi. Kegiatan mulai pukul 16.00-17.35 Wita,”ungkapnya.

” Kegiatan ini juga akan nantinya juga diikuti di facebook Mesradio Parepare, Youtube radio mesra parepare, Live Streaming di www.radiomesra.com dan juga disiarkan langsung Radio Mesra di 102,8 FM. Ditutup denganAkan diisi Kultum oleh Ustadz Khayadi SPd MM ,”tambahnya.

Bacaan Lainnya

Arief Rahman mengakui jika dalam kunjungannya di Kota Parepare, Kamrussamad yang juga merupakan Founder KAHMi Preneur mengundang para pelaku ekonomi untuk berdialog dan membahas tentang Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)
ekonomi daerah di tengah pandemi Covid-19. Selain menghadirkan Kamrussamad, tentunya ada sejumlah narasumber lain diantaranya dari pihak perbankan, pemerintah kota serta ketua forum UMKM itu sendiri. Dan agenda ini, rencananya akan dipandu Direktur PAREPOS, H Mappiar HS sekaligus sebagai anggota Dewan Penasehat SMSI Kota Parepare.

Arief Rahman menambahkan, sebelum kegiatan dilaksanakan akan terdapat empat kantor cabang BRI yang akan dikunjunginya diantaranya, Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. “Kunjungannya itu untuk mendapatkan data-data mikro,”singkatnya. Terkait kegiatan dialog, pihaknya akan mengundang sejumlah pengusaha UMKM, kelompok usaha seperti TDA, kaum hijabers, perbankan, enterprenur dan juga melibatkan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare.(ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *