Di Tengah Pandemi Covid-19, MPC PP Soppeng Berbagi

  • Whatsapp
Di Tengah Pandemi Covid-19, MPC PP Soppeng Berbagi

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Di tengah masa pandemi Covid-19 membuat sebagian besar orang semakin kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terutama bagi warga yang tergolong menengah ke bawah. Apalagi dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tinggal tiga hari.

Banyak aksi dari berbagai kalangan bermunculan dalam gerakan kebaikan dengan beragam cara. Salah satunya adalah Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Soppeng.

Pemuda Pancasila Soppeng melakukan aksinya dengan berbagi membantu sesama tanpa pamrih, terutama kaum dhuafa, lansia, anak yatim piatu dan warga miskin. Kegiatan itu serentak dilakukan pada tiga kecamatan, yakni Kecamatan Ganra, Lilirilau dan Kecamatan Liliriaja.

Ketua PP Kab.Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi mengatakan kegiatan peduli ini merupakan program tahunan dari Pemuda Pancasila.

“Ini tiap tahun kami lakukan bersama teman-teman PP Soppeng. Sebelumnya juga selama ramadan ini kami telah membantu beberapa pembangunan Masjid,” kata Andi Rasyidi, Ahad 9 Mei.

Lanjut disebutkan, adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dengan sementara sasaran kaum dhuafa, lansia yang hidup sebatang kara, difabel, anak yatim piatu dan warga miskin.

“Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat keberkahan dan bermanfaat bagi saudara-suadara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *