Berkah Ramadan, BRI Pinrang Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Berkah Ramadan, BRI Pinrang Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
BRI Cabang Pinrang saat menyalurkan bantuan di Panti Asuhan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE–Sedikitnyaya puluhan anak yatim piatu yang tergabung dari yayasan panti asuhan Addariyah DDI Kabupaten Pinrang menerima bantuan paket sembako dari BRI Cabang Pinrang.

Selain bantuan paket sembako itu, diserahkan Pimpinan Cabang BRI Pinrang, Kurniawan Setyantoro ke Ketua Yayasan Panti Asuhan Addariyah DDI Pinrang H Djafar Sanusi di halaman panti asuhan Addariyah jl. Anggrek, Pacongan Kabupaten Pinrang. Selasa 11 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI.Pinrang Kurniawan Setyantoro menyebut bantuan sembako tersebut merupakan amanah dan salah satu program BRI Peduli terhadap lingkungan. ” Saya berharap hal ini dapat membantu dan bermanfaat bagi para adik adik kita yang ada di sini” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Yayasan Panti Asuhan Addariyah DDI Kabupaten Pinrang H Djafar Sanusi menyampaikan santri yang ada di pondok panti asuhan Addariyah DDI adalah selain anak yang betul betul yatim piatu juga ada beberapa anak yang terlantar. “.Disini selain anak yatim piatu, kami juga menampung beberapa anak yang terlantar. Semoga bantuan dari BRI ini bernilai ibadah” tuturnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *