Astaga, Pasangan Mesum Digerebek di Penginapan

  • Whatsapp
Astaga, Pasangan Mesum Digerebek di Penginapan
Dinas Satpol PP Kota Parepare saat melakukan razia di salah satu penginapan yang ada di Kota Parepare. Foto:PAREPOS/Nandar/ade

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Personel Satun Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare kembali melakukan razia di sejumlah cafe remang-remang di Wilayah Bacukiki. Tak hanya itu, giat tersebut berlanjut penggerebekan di sejumlah kost-kostan, penginapan/wisma di beberapa tempat yang ada di Kota Parepare, Sabtu malam hingga Minggu dini hari 2 Mei 2021.

Dalam operasinya, personil Satpol yang didampingi TNI-Polri gagal menemukan cafe bambu yang sedang aktif. Beberapa yang dikunjungi di Kecamatan Bacukiki, ternyata sudah tutup bahkan tidak beroperasi lagi. “Tim melakukan penertiban pada tempat hiburan, kost-kostan, maupun cafe remang-remang. Dan alhamdulillah tim tidak mendapati adanya aktifitas di sejumlah cafe bambu. Semoga ini merupakan dampak sonding dari yang kita lakukan kemarin terhadap cafe bambu yang beroperasi di bulan ramadan,” ungkap Sekretaris Satpol PP Kota Parepare, Ulfah Lanto yang memimpin razia.

Selain itu, dalam upaya razia di penginapan maupun kost-kostan, beberapa terlihat sunyi. Tim gabungan tak kunjung menemukan pasangan kekasih di luar nikah. Hingga pada akhirnya, di kunjungan terakhir sebuah wisma, beberapa kamar yang terisi akhirnya diperiksa, dan ditemukan sepasang kekasih yang tengah berduaan di dalam kamar hunian. Saat kamar dibuka sang wanita terlihat tanpa mengenakan pakaian.

Keduanya pun dibawa ke kantor Satpol PP Kota Parepare untuk dilakukan pembinaan dan pendataan, serta memghubungi orang tuanya agar menjemput anaknya di Kantor Satpol PP. “Pengawasan terhadap penginapan maupun kost-kostan dilakukan sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 6 Tahun 2009. Apalagi karena saat ini merupakan bulan puas. Dan tadi kita temukan pasangan dari luar daerah, kita berikan edukasi, pembinaan kemudian kita pulangkan,” tutup Ulfah. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *