ASN dan Legislatoir Terima THR di Polman

  • Whatsapp
ASN dan Legislatoir Terima THR di Polman
Kepala Badan Keuangan Pemkab Polman, M Mukim

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Sebanyak 6.226 Aparat Sipil Negara (ASN), termasuk para anggota DPRD di Kabupaten Polman menerima Tunjangan Hari Raya(THR) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Polman. Pembayaran THR tersebut telah terbayarkan, Sabtu 8 Mei 2021, dengan menggunakan anggaran sekitar Rp 30 Miliar. Kepala Badan Keuangan Pemkab Polman, M Mukim menjelaskan hal itu saat ditemui dikantornya, Senin 10 Mei 2021.

Mukim menjelaskan, yang menerima THR tersebut yakni mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Anggota DPRD serta Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa terkecuali. Pembayarannya pun langsung masuk ke rekening masing-masing. “Jadi kalau mau tau THRnya cair bisa cek di nomor rekening masing-masing sebab sudah semua ditransfer sejak Sabtu kemarin.

Bacaan Lainnya

THR yang yang dibayarkan pun sesuai besaran gaji pokok pegawai, sedangkan Bupati dan Wakil Bupati THRnya sesuai gaji pokoknya dan tunjangan keluarga serta tunjangan jabatan begitu pula para Anggota DPRD,”jelasnya. ” Besaran dana yang dicairkan itu kurang lebih Rp30 Miliar. Pembayaran THR yang dilakukan ini sudah sesuai dengan petunjuk teknis (juknis) yang ditindak lanjuti oleh Peraturan Bupati Polman sebagai acuan dan dasar pembayaran,”ungkap Mukim.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *