Anggota DPR RI Komisi IX Kunjungi Rutan Barru, Ada Apa?

  • Whatsapp
Anggota DPR RI Komisi IX Kunjungi Rutan Barru, Ada Apa?
Anggota DPR RI Komisi IX Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS saat berkunjung ke Rumah Tahanan Kabupaten Barru

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Barru mendapat Kunjungan dari Anggota DPR RI Komisi IX Drg. Hj. Hasnah Syam, MARS. Kunjungan tersebut dalam rangka Berbagi hidangan buka puasa bagi Warga Binaan. Senin, 10 Mei. Selain berbagi Hidangan Buka puasa, Anggota DPR RI Komisi IX yang juga merupakan Istri dari Bupati Barru, Suardi Saleh ini juga menyempatkan bertemu langsung dengan Suardi Agus yang merupakan Juara II Lomba Tilawah Tingkat Nasional. Adapun Informasi tentang Suardi Agus ini dibacanya melalui Media Online.

Kemudian Beliau memberikan Sambutan di hadapan Seluruh Warga Binaan Rutan Barru Yang menyampaikan bahwa beliau sangat senang bisa diberi kesempatan untuk berbagi dengan Warga Binaan Rutan Barru di Bulan Suci Ramadhan ini dan memberikan Apresiasi yang tinggi bagi Warga Binaan yang menjadi Juara II Tilawah Tingkat Nasional.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungan Sore tadi disambut langsung Karutan Barru, Mashuri Alwi sembari menyampaikan Terimakasih karena telah meluangkan waktunya untuk kembali bertemu langsung dengan 222 orang Warga Binaan Rutan Barru. M Alwi dalam sambutannya juga membeberkan terkait Kondisi Rutan Barru saat ini dan Beberapa Program-program andalan Rutan Barru utamanya dalam bidang Pembinaan Kerohanian. Anggota DPR RI Komisi IX yang didampingi Karutan Barru kemudian mengunjungi Mushollah dan juga Kamar Tahfidz di Rutan Barru dimana didua tempat tersebutlah Para Penghafal Al-Qur’an di Rutan Barru menghabiskan waktunya untuk Belajar Al-Qur’an. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *