Nasabah Simpedes BRI Asal Suppa Raih Mobil

  • Whatsapp
Nasabah Simpedes BRI Asal Suppa Raih Mobil

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Parepare kembali berlangsung. Giat tahunan Bank Plat Merah itu digelar cukup meriah namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Tamu undangan yang hadir diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pesta tahunan untuk para nasabah BRI itu dihelat di Ballroom Hotel Kenari Bukit Indah, Senin 24 Mei. Acara diawali dengan live music band lokal serta perfomance dari penyanyi jebolan kontes dangdut, Hikmah KDI.

Bacaan Lainnya

Panitia juga menggunakan link media sosial seperti Facebook, YouTube dan Instagram untuk masyarakat agar dapat menyaksikan acara secara virtual karena undangan dibatasi.

Pemimpin Cabang BRI Parepare, Joni Aryanto mengatakan pengundian Simpedes BRI ini adalah untuk para nasabah BRI Parepapare yang terdiri dari 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 7 kantor unit dan dan 2 kantor teras. “Ini merupakan perwujudan terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat dan nasabah untuk menabung pada tabungan Simpedes BRI,” ujarnya

Mantan Pemimpin Cabang BRI Sengkang itu menyebutkan sebanyak Rp 1,1 triliun dana telah disalurkan BRI Parepare termasuk didalamnya Rp 716 miliar dana nasabah yang dihimpun.
BRI kata dia juga menjalankan program pemerintah dalam membantu pergerakan ekonomi termasuk penyaluran dan KUR. “Kehadiran BRI Parepare tentunya untuk mengembangkan perekonomian masyarakat, oleh karenanya jaringan kerja kami tidak hanya kantor konvensional namun juga tersedia jaringan elektronik,” paparnya

Pada pengundian tersebut, BRI membagikan sebanyak Rp 445 juta hadiah yang terdiri dari 1 unit mobil, 6 unit motor serta puluhan hadiah elektronik, berupa TV, Lemari Es, Mesin Cuci, AC dan lainnya. Salah satu nasabah Simpedes BRI asal Suppa, Hanawiah P. Serang berhak atas hadiah satu unit mobil Daihatsu Xenia.

Sementara Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim mengatakan BRI Parepare harus memiliki kepedulian sebagai salah satu BUMN dan entitas bisnis dalam membantu menggerakkan perekonomian daerah ditengah Pandemi Covid-19. “Kita berharap BRI semakin mampu mengembangkan nasabah dan menjaga untuk saling menguntungkan,” tegas Pangerang Rahim

Selain Wakil Walikota, turut hadir pada Ketua DPRD Kota Parepare, Ketua Pengadilan Negeri, Dandim, Kejaksaan, Kepolisian dan jajaran forkopimda, lainnya serta notaris dan perwakilan Dinas Sosial.(wal/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *