Waspada, Malam Hari Tiga Titik ‘Traffic Light’ tak Berfungsi di Kota Parepare

  • Whatsapp
Waspada, Malam Hari Tiga Titik 'Traffic Light' tak Berfungsi di Kota Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Alat pemberi isyarat lalu lintas atau lampu merah alias traffic light ditiga titik dijantung Kota Parepare membuat bingung pengendara. Pasalnya, jika sudah pukul 23.00 Wita lampu yang menyala hanyalah lampu merah. Pengendara pun kebingungan di jalanan akan kondisi tersebut, dan hanya anak jalanan atau peminta-minta yang menyampaikan ke pengendara jika lampu tarffic light tak berfungsi. “Lampu merah jie yang menyala om, yang lain tidak,”kata salah satu anak peminta-minta yang berdiri di perempatan Jalan Veteran- Karaeng Burane, Kamis 22 April, malam tadi.

Dari pantauan PAREPOS Online, kondisi itu bukan hanya terjadi di traffic light Jalan Veteran-Karaeng Burane atau samping Lapangan Andi Makkasau. Kondisi serupa juga terjadi di traffic light perempatan Jalan Bau Massepe-Karaeng Burane atau depan tugu Patung Habibie- Ainun. Begitu juga di tarffic light perempatan Jalan Abd Kadir- Bau Massepe juga mengalami kondisi serupa.

Bacaan Lainnya

Salah seorang pengguna jalan, Asfar BM membenarkan kondisi yang telah terjadi selama bulan ramadan. “Kalau diperhatikan tiap pukul 23.00 Wita, lampu traffic light sudah tak berfungsi. Ini bahaya jika dibiarkan terus terjadi. Apa lagi dari arah Jalan Abd Kadir yang notabene jalur trans sulawesi yang dilalui kendaraan besar. Maka warga dari arah Jalan Bau Massepe perlu hati-hati,”tutupnya. Belum ada keterangan resmi dari pihak Dinas Perhubungan maupun Satuan lalu Lintas Polres Parepare akan kondisi tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *