Warga Parepare Kendor Pakai Masker

  • Whatsapp
Warga Parepare Kendor Pakai Masker

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Pemerintah Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat rutin berbagi masker selama bulan ramadan. Sasarannya yakni pengendara roda dua dan pejalan kaki yang lewat tidak menggunakan masker. Seperti yang dilaksanakannya di depan Masjid Syifa Fitya Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jumat 16 April 2021.

Lurah Cappagalung, Jusnawati mengatakan, masih ada beberapa orang yang tidak memakai masker. Kemungkinan sebab Kota Parepare sudah masuk zona hijau, jadi masyarakat kendor dalam menggunakan masker. “Yang tidak memakai masker, kita edukasi kembali. Zona hijau bukan berarti sudah pasti aman. Kita belum bisa menebak apa yang terjadi ke depan,” ujarnya.

Sepatutnya semua masyarakat Kota Parepare, senantiasa tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Dan mematuhi protokol kesehatan.”Tetap ki pakai masker, karena banyak manfaatnya,” katanya secara singkat. Turut dalam kegiatan berbagi tersebut, Kapolsek Bacukiki, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT/RW setempat, Kader KPM, serta staf Kelurahan. (dar/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *