Usman Marham Diprediksi Melenggang Nahkodai Golkar Pinrang

  • Whatsapp
Usman Marham Diprediksi Melenggang Nahkodai Golkar Pinrang

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Usman Marham sepertinya melenggang mulus memimpin DPD II Golkar Pinrang. Prediksi kemenangan Usman Marham setelah ketiga rivalnya tidak memenuhi syarat.

Hastan Mattanette, Hj. Rusnah Dalle dan Untung Pawittoi hingga saat ini belum juga mendapat surat diskresi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto sebagai syarat utama ketiganya bertarung di Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Pinrang.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Partai Golkar Pinrang Arnol Kuba mengatakan, dari empat bakal calon hanya Usman Marham yang memenuhi syarat. “Tiga calon lainya itu belum mengantongi mendapat surat persetujuan dari Ketua Umum Golkar, sehingga ketiganya tidak memenuhi syarat” ungkap Arnol, Rabu 21 April 2021.

Ia mengungkapkan, siapa pun terpilih di Musda adalah kader pilihan untuk membesarkan Golkar Pinrang. Sekretaris Golkar Pinrang Syamsuri belum bisa memastikan kapan jadwal resmi pelaksanaan Musda. “Kemungkinan Minggu ini, tetapi besok baru dilaksanakan rapat membahas soal jadwal dan persiapan lainya,”tutupnya.(mnr/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *