Sukses Pimpin KNPI Parepare, Ari Sampaikan Terima Kasih

  • Whatsapp
Sukses Pimpin KNPI Parepare, Ari Sampaikan Terima Kasih

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Mencuatnya sepuluh nama bakal calon yang maju di pelaksanaan Musda KNPI Kota Parepare, diprediksi akan menghadirkan pertarungan gagasan dan visi misi dalam organisasi kepemudaan tersebut. Namun, nyatanya pelaksanaan Musda KNPI Ke-XV periode 2021-2024 berakhir dengan aklamasi.

Mantan Ketua KNPI Kota Parepare terpilih untuk masa bakti 2018-2021 , Asy’ari Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen kepemudaan dan masyarakat Parepare, usai dinyatakan demisioner memimpin KNPI.

Bacaan Lainnya

“Tiga tahun bersama 32 OKP, 4 DPK dan 72 organisasi potensi kepemudaan adalah sebuah kebanggaan bagi kami. Sehingga patutlah kami berterimakasih sebanyak-banyaknya bagi para pemuda dan masyarakat Parepare pada umumnya atas segala sumbangsih, bantuan, kritik dan saran kepada kami selama ini,” urai Asy’ari.

Secara khusus, ia juga menghaturkan apresiasi kepada para pengurus KNPI, yang solid selama periodenya. “Kami dianugerahi komposisi pengurus yang kompak dan tangguh,” pujinya. Dibawah komando Ari sapaannya akrabnya, KNPI Parepare Periode 2018-2021 terbilang sukses.

Selain menggelar pelbagai kegiatan baik agenda rutin maupun program-program strategis, KNPI juga berhasil mendorong lahirnya Perda Kepemudaan.

Tak lupa, ia mewakili seluruh pengurus DPD KNPI Parepare Masa Bakti 2018-2021 mengucapkan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kota Parepare.

“Selanjutnya, kami Ucapkan selamat kepada adinda kami Muhammad Ramdhan atas terpilihnya menjadi Ketua KNPI Parepare masa bakti 2021-2024. Kami berkeyakinan beliau punya semangat dan integritas dalam menjalankan amanahnya,” tutup Asy’ari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *