Sekolah Gelar Ujian dengan Tatap Muka di Topoyo

  • Whatsapp
Sekolah Gelar Ujian dengan Tatap Muka di Topoyo

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU TENGAH– SMPN 6 Topoyo, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo melaksanakan Ujian Sekolah (US) secara tatap muka, Senin, 5 April 2021. Pelaksanaan US tersebut berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana harus mengikuti berbagai aturan dalam masa pandemi Covid-19.

Para siswa dan guru sebrlum memasuki ruang belajar harus mematuhi protokol kesehatan.Tak hanya itu, selama masa pandemi siswa juga harus dihadapkan dengan hal baru yakni pelajaran dilaksanakan secara daring. Hal itu diungkapkan, Kepala SMPN 6 Topoyo, Mahmud yang ditemui ditengah US berlangsung.

Mahmud mengatakan, berterima kasih kepada Tim Gugus Kabupaten Mamuju Tengah, yang telah memberikan izin kepada untuk melaksanakan US dengan tatap muka. ” Proses ujian hari ini kami lakukan tentunya tidak lalai dari protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sebelum siswa dan juga guru masuk di lingkup sekolah, tetap melakukan pemerikasaan suhu tubuh, mencuci tangan serta menggunakan masker,” ungkapnya.

Mahmud juga menyampaikan saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19. Siswa yang melakukan ujian dibagi dalam beberapa ruang. Sementara waktu, kata dia, bagi siswa yang tidak mempunyai HP android pihak sekolah menyiapkan laboratorium yang tersedia komputer. “Ada beberapa siswa yang kami masukkan di ruang lab, karna tidak mempunyai hp android,” ungkap Mahmud.

Dia pun berharap agar proses pembelajaran tetap berjalan dengan baik meski dalam suasana Covid-19. Tak hanya itu, berharap pembelajaran tatap muka tetap berjalan secara maksimal sesuai harapan kita bersama, dan siswa yang mengikuti ujian sekolah tetap patuh pada 15 peraturan yang sudah diterapkan.(slm/B)

Sekolah Gelar Ujian dengan Tatap Muka di Topoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *