RVP Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
RVP Bagikan Ratusan Nasi Kotak ke Panti Asuhan

PAREPOS.CO. ID, PAREPARE — Ramadan Voice Parepare (RVP), dibawah naungan One Care dan Catering Shejiwa, berbagi 100 nasi kotak, sebagai menu berbuka puasa, kepada panti asuhan di Kota Parepare,  selama bulan suci ramadan.

Koordinator Ramadhan Peduli Kemanusiaan, Reza Mohammad, mengatakan, hal itu sebagai bentuk kepeduluan kepada masyarakat utamanya anak yatim piatu.

Bacaan Lainnya

“Bulan Ramadhan ini menjadi momentum bagi kami untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu. Salah satu yang kami lakukan yaitu dengan berbagi makanan berbuka puasa  kepada mereka,” ujarnya.

Ia merasa bersyukur telah mendapatkan amanah dari Catering Shejiwa dan seluruh donatur, telah memberikan bantuan makanan kepada anak yatim piatu.

“Semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya  serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Ia mengajak masyarakat  mengumpulkan pahala, dengan bersedekah di bulan suci ramadan. Melalui voice parepare. Paket nasi seharga 17.000, atau melalui rekening BNI 0064 01 041544 50 4 A.N Hamka dan Jemput donasi silahkan hubungi 085146194826. (ana/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *