Rapat Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran, Bupati Pasangkayu Pertegas Hasil Optimal

  • Whatsapp
Rapat Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran, Bupati Pasangkayu Pertegas Hasil Optimal
Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH dan Hasoloan Manalu dari BPKP dalam Rapat Evaluasi Atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah (entry meeting) di kantor Bupati Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU- Pemerintah Kabupaten Pasangkayu dan BPKP gelar Rapat Evaluasi Atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah (entry meeting) di kantor Bupati Pasangkayu, beberapa waktu lalu. Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa SH dan Hasoloan Manalu dari BPKP bersama Tim, Asisten II H Makmur, SE, Bappeda, dan sejumlah pimpinan OPD diantaranya Kadis PU, Kadis Kesehatan,Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, dan Kadis Nakerintrans, Kadis Perhubungan, staf Ahli Muh.Annas Saputra membahas secara serius perihal penganggaran.

Bupati dalam arahan singkatnya mengatakan, kalau kita berbicara pembangunan tentu berangkat dari perencanaan yang matang. Maka perencanaan yang matang akan membuahkan hasil yang optimal. Tentunya diharapkan kepada kita semua untuk mengikuti kegiatan ini dengan seksama, sebab ini menyangkut perencanaan pembangunan daerah kedepan.” Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, acara pada hari ini dibuka dengan resmi,” ujat Yaumil. Kegiatan Evaluasi Atas Perencanaan dan Penganggaran Pemerintah Daerah (entry meeting) akan berlangsung selama 3 hari. (bur/B)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *