Ramadan Penuh Berkah, Satlantas Pinrang Berbagi ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Ramadan Penuh Berkah, Satlantas Pinrang Berbagi ke Panti Asuhan

PAREPOS.CO.ID, PINRANG — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pinrang melaksanakan kegiatan ramadan penuh berkah dengan berbagi ke Panti Asuhan St Khadijah Aisyah, Rabu, 28 April 2021.

Kasat Lantas AKP Dharmawaty, memimpin kegiatan didampingi personil polwan Satlantas Polres Pinrang. Kegiatan berupa memberikan takjil berupa nasi kotak dan kue dos kepada panti asuhan. Takjil berupa nasi kotak dan kue dos berasal dari uluran tangan masing-masing personel Satlantas Polres Pinrang. “Satu takjil satu personel, artinya takjil yang berisikan nasi kotak dan kue dos masing-masing personel. oleh Dan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada momen bulan suci ramadan ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain dari personel Satlantas, Kapolres Pinrang juga turut memberikan bantuannya kepada Panti Asuhan St Khadijah Aisyah.“Selain dari kami, Bapak Kapolres Pinrang juga menyalurkan bantuannya dengan memberikan 100 Takjil yang berisikan nasi kotak dan kue dos kepada panti asuhan,” tambahnya.

Sementara, Kapolres Pinrang AKBP M Arief Sugihartono, mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dalam bulan suci ramadan. “Meski sederhana, semoga apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yang berada di panti asuhan,”singkat Kapolres Pinrang. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *