Program Mateng Sehat, Baznas Bantu Imam Masjid

  • Whatsapp
Program Mateng Sehat, Baznas Bantu Imam Masjid

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU TENGAH– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) melalui program “Mateng Sehat” menyalurkan bantuan kepada Muh Jalaluddin Imam Masjid Karama, Desa Pangale, Kecamatan Pangale dan M Yunus Imam Masjid di Desa Budong-Budong, Kecamatan Topoyo. Keduanya, kini sedang sakit dan sedang di rawat di Rumah Sakit Satelit Benteng Tobadak.

Bantuan langsung diberikan oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) melalui Wakil Ketua II Bidang Pedistribusian, Sutardi Karim SPd didampingi Satuan Audit Internal BAZNAS Kabupaten Mamuju Tengah disaksikan oleh pihak keluarga pasien, Jumat 23 April, kemarin.

Bacaan Lainnya

Sutardi Karim, S.Pd mengatakan, bantuan ini sebagi wujud kepedulian BAZNAS Kabupaten Mamuju Tengah terhadap masyarakat kurang mampu. Dan ini merupakan bagian dari program Mateng Sehat untuk meringankan beban kehidupan orang yang sedang diberikan ujian kesehatan.

Dia akuinya, kedua masyarakat yang sakit tersebut adalah iman Masjid di daerahnya, apalagi saat ini bulan suci ramadan. Keduanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk melaksanakan ibadah salat tarawi serta penyaluran zakat fitrah, dan masih banyak ibadah yang berkaitan dengan bulan suci ramadan.
” Mudah-mudahan adanya bantuan ini bisa meringankan beban keluarga, dan diangkat penyakitnya oleh allah subhanahu wata ala amin,”tutupnya.(slm/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *