Program BPNT, Dua Supplier Habis Kontrak, Agen Bebas Memilih Pemasok di Pinrang

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,PINRANG–Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kabupaten Pinrang 2021, kini tidak lagi dikuasai dua supplier yakni CV Sipakatau UD Marannu seperti halnya tahun lalu. Kontrak kedua pemasok ini sudah habis sejak Desember 2020.

Hal itu turungkap dalam rapat kordinasi dengan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan pendamping program Bantuan Sosial Pangan (BSP) atau yang lebih tenar dikenal dengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Pinrang.  Dimana rapat tersebut dipimpin langsung Kadis Sosial Kabupaten Pinrang, Rusli.

Bacaan Lainnya

Agen atau e-warung BPNT saat ini dibebaskan untuk memilih atau mencari sendiri pemasok bahan baku komoditas bahan pokok yang dibutuhkan Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kordinator Daerah (Korda)Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Pinrang, Fitriani membenarkan hal tersebut. ” Dua supplier yang ditunjuk sebelumya sudah habis kontraknya,” kata Fitriani melalui via telpon, kemarin.

Agen tidak wajib lagi mengorder bahan pangan ke dua supplier itu. Semua diserahkan ke agen, yang penting kualitas bahan pangan yang disediakan sesuai ketentuan.(mnr/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *