Posko Takjil Keliling Satlantas Pinrang Mengajak Berbagi

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, PINRANG – Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang turun ke jalan berbagi takjil yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty. Dengan menggunakan bis posko takjil keliling. Personil Sat Lantas Polres Pinrang membagikan sejumlah takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara roda dua maupun empat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Pinrang, Minggu 18 April 2021.

“Ini sudah kami programkan selama bulan suci ramadan. Karena berhubung sedekah jumat (berbagi nasi kotak) tidak dilaksanakan selama bulan puasa. Jadi sebelum berbuka, kami menuju titik yang sudah ditentukan untuk berbagi takjil,” ujar Kasat Lantas Polres Pinramg, AKP Dharmawaty.

Bacaan Lainnya

Selain berbagi takjil, ia beserta pihaknya juga melakukan edukasi kepada masyarakat yanh tidak menggunakan masker agar terus memakai masker saat keluar rumah. “Kami imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Sekaligus mensosialisasikan anjuran Pemerintah terkait larangan mudik 2021, tanggal 6 hingga 21 Mei,” kata wanita kelahiran Tarakan 39 tahun silam tersebut.

Ibu dua anak itu juga menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang yang berkenan melakukan sedekah berupa nasi kotak maupun es buah untuk berbuka puasa. Silahkan merapat ke posko takjil keliling. “Kami mengajak masyarakat yangmau sedekah takjil bisa merapat ke posko takjil keliling. Sekaligus ikut dalam berbagi takjil,” pungkas Dharmawaty. (dar/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *