Polwan Bagikan Ratusan Takjil Ramadan Gratis di Pasangkayu

  • Whatsapp
Polwan Bagikan Ratusan Takjil Ramadan Gratis di Pasangkayu

PAREPOS.CO.ID, PASANGKAYU– Hari Kartini diperingati tiap tanggal 21 April setiap tahunnya. Berbagai cara yang dilakukan untuk memperingati Hari Kartini yang identik dengan para perempuan. Seperti yang dilaksanakan Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort (Polres) Pasangkayu, Kamis 22 April, sore kemarin.

Aksi pembagian ratusan takjil ramadan gratis, dibagikan kepada para pengguna jalan yang melalui Jalan Ir Soekarno, Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Para pengguna jalan baik yang menggunakan roda dua dan empat maupun bus yang melewati jalan Trans Sulawesi menuju Palu maupun sebaliknya tak lepas dari pembagian takjil tersebut.

Bacaan Lainnya

Briptu Octharia Surahmin mengatakan, pembagian takjil dilakukan bersama rekan-rekan polisi wanitan lainnya dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2021. Dimana dalam pelaksanaan tugas, kata Ochtharia, Polwan dituntut hadir ditengah-tengah masyarakat bersama dengan polisi laki-laki (Polki).

Maka dengan pembagian takjil ramadan gratis tersebut, kami berharap dengan momentum Hari Kartini maka Polwan Polres Pasangkayu dapat maksimal melakukan tugas-tugas seperti yang dilaksanakan oleh polki dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di masa pandemi.(bur/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *