Polres Polman Antisipasi ‘Bali’ Selama Ramadan, Ini Caranya

  • Whatsapp
Polres Polman Antisipasi 'Bali' Selama Ramadan, Ini Caranya

PAREPOS,CO.ID,POLMAN —              Mengantisipasi adanya aksi balapan liar (Bali) selama bulan ramadan. Polres Polman melalui Satlantas akan rutin menggelar Patroli usai salat subuh. Hal ini dilakukan untuk memberi kenyamanan masyarakat beribadah di bulan suci ramadan.

Kasat Lantas Polres Polman AKP, Adryan Ferederik Kopong mengatakan, selama ramadan pihaknya menerima sprin dari bagian Ops Polres Polman untuk rutin menggelar patroli selama ramadan yang dilakukan usai salat subuh. Ops yang dilakukan ini adalah patroli gabungan yakni dari Opsnal, TNI, Satpol, Satlantas dan intelkam. Untuk mengantisipasi adanya aksi Bali dan yang mengganggu ketertiban lainnya titik patroli tersebut akan dilakukan di empat titik yakni Polewali Kecamatan Polewali, Campalgian, Tinambung dan Wonomulyo. “Sesuai dengan Surat Perintah Pam dari Kabag Ops Polres Polman terkait Patroli gabungan antisipasi adanya balapan liar yang mengganggu ketentraman warga serta ketertiban lalu linta kita akan rutin gelar patroli usai salat subuh. Selain itu patroli malam juga akan kita laksanakan untuk memberikan kenyamanan warga saat menjalankan salat tarawih,”kata AKP Adryan Kopong yang ditemui di kantornya, Selasa 13 April 2021.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas juga menyampaikan selain rutin patroli malam hari dan usai salat subuh. Polres Polman juga akan menggelar operasi keselamatan Siamasei 2021 yang akan dimulai 12-24 april 2021 dengan sasaran pencegahan Covid- 19 yang dapat menganggu kamseltibcar, pelanggaran-pelanggaran lainnya yang dapat mengganggu kamtibmas selama bulan suci ramadan,”tutupnya. (win/B).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *