Perkuat Ikatan Kekeluargaan, SBM ITB Gelar Gema Ramadan

  • Whatsapp
Perkuat Ikatan Kekeluargaan, SBM ITB Gelar Gema Ramadan

BANDUNG – Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar acara Gema Ramadan untuk memperkuat ikatan persaudaraan antara dosen, tenaga kependidikan, pegawai pensiunan, hingga alumni. Acara diisi dengan kegiatan kepedulian sosial untuk lingkungan sekitar kampus. Gema Ramadan tahun ini mengangkat tema “Ramadhan Kareem : Recultivating Our Engagement Awareness for SBM ITB”.

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya SBM ITB Reza A. Nasution mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini yang mengakibatkan keterbatasan ruang kerja, ruang interaksi dan komunikasi antar manusia. serta keterbatasan dalam berbagai hal. Meski demikian, SBM ITB tetap berupaya memberikan layanan terbaik untuk semua keluarga besar SBM ITB dan lingkungan sekitar kampus.

Layanan dan kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bingkisan paket Ramadan kepada seluruh keluarga besar SBM, Kamis (22/4/2021). Selanjutnya, Senin (26/4/2021), SBM ITB memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Al-Fitra Jalan Udawa Nomor 12 RT. 01 RW. 04 Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung. Pada Kamis (29/4/2021), SBM ITB akan melaksanakan kegiatan ceramah keagamaan yang akan disampaikan oleh Dr. Aam Amiruddin, M.Si.

“Rangkaian Gema Ramadhan 1442 H / 2021 SBM ITB diharapkan menjadi momentum untuk memupuk dan menyadarkan kembali engagement di SBM,”tutup Reza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *