Penyusunan RPJMD, DLH Mamuju Tengah Gelar Konsultasi Publik

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,MAMUJU TENGAH– Dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), melaksanakan konsultasi publik pertama yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati, Selasa 20 April 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Mateng, H.Askary Anwar S.Sos MSi, Ketua DPRD Mateng, H Arsal Aras SE, MSi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs Salman Ali, Wakapolres Mateng Kompol Ramli, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mamuju Tengah.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Mateng, H Arsal Aras dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini penting untuk kita hadiri untuk memberikan masukan dan saran kepada dinas terkait yang melaksanakan kegiatan tersebut supaya penyusunan (RPJMD) sesuai apa yang di harapkan bersama.

Diakuinya, sukses dan tidaknya pemerintah itu tergantung bagaimana penyusunan RPJMD yang akan di sepakati nantinya. Dan selaku Ketua DPRD Mateng sangat mengepresiasi kepada Dinas Lingkungan Hidup yang melaksanakan kegiatan ini. ” Mudah-mudahan disusul SKPD yang lain, supaya DPRD dan pemerintah bisa bersinergi demi kelancaran pembangunan yang di Mamuju Tengah.

Sekertaris Daerah Mateng, H Askary dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan agar masukan dan saran dari peserta dapat menjadi acuan penyusunan RPJMD. “Kita berharap kepada pelaku pembangunan yang hadir untuk memberikan sumbangan pemikiran sehingga penyusunan (RPJMD) yang akan kita susun nantinya sesuai apa yang kita harapkan bersama,”ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut, Sekda Mateng mengimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama beraktifitas di luar rumah serta melaksanakan ibadah di bulan suci ramadan dengan baik dan menjaga keamanan serta toleransi beragama. ” Hal ini supaya apa yang kita upayakan hari ini senantiasa mendapatkan berkah dari allah subhanahu wataala untuk kelancaran pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,”tutupnya. (slm/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *