Pemuda Malimpung Perkosa Gadis Kolaka Terancam 12 Tahun Penjara

  • Whatsapp
Pemuda Malimpung Perkosa Gadis Kolaka Terancam 12 Tahun Penjara

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Satuan Reskrim Polres Pinrang berhasil mengamankan pemuda berinisial AM (22), warga yang beralamat tinggal di Malimpung, Desa Malimpung, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang, Selasa, 20 April, sekira pukul 17.30 Wita. Pelaku AM dilaporkan telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap gadis remaja berusia 19 tahun berinisial Melati. Melati sendiri diketahui merupakan warga pendatang dari Desa Lapal, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Aksi bejat AM di bulan ramadan, dimana awalnya menawarkan diri mengantar korban pulang ke rumahnya. Hal itu dijelaskan, Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi yang ditemui diruang kerjanya, Kamis 22 April 2021. Iptu Deki menjelaskan, awalnya terduga pelaku mengantar korban pulang dibonceng menggunakan sepeda motor. “Di tengah perjalanan terduga pelaku singgah di sebuah rumah panggung yang tak berpenghuni,”kata Deki. Terduga pelaku, lalu merusak gembok yang terpasang di pintu rumah tersebut. “Pelaku pun memaksa korban naik ke atas dan menyuruh korban masuk ke dalam rumah. Setelah itu, pelaku melakukan aksi bejatnya kepada korban,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pelaku juga mengancam akan membunuh korban jika tidak menuruti nafsu bejatnya. Setelah dicabuli, korban langsung melapor ke pihak kepolisian. Atas laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Hasil interogasi, pelaku AM mengakui perbuatannya telah memperkosa korbannya. Pada saat itu, lanjut Iptu Deki, pelaku menawarkan korban untuk diantar pulang ke rumah dan melancarkan aksinya. Pelaku mengaku dihadapan polisi kalau kejadian tersebut terjadi di rumah tidak berpenghuni, Kamis 18 Maret 2021 pukul 20.30 Wita. Selanjutnya, pelaku diserahkan kepada penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut. ” Atas perbuatan AM, dijerat Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman pidana 12 tahun penjara,”tutup Kasat Reskrim Polres Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *