Pasca Vaksin Covid-19, SMSI dan PAREPOS Gelar Diskusi Lepas, Ini Narasumbernya

  • Whatsapp
Pasca Vaksin Covid-19, SMSI dan PAREPOS Gelar Diskusi Lepas, Ini Narasumbernya

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Parepare bersama PAREPOS akan melaksanakan diskusi lepas terkait Covid-19. Kegiatan yang akan mengangkat tema ‘ Pro & Kontra Pembukaan Tatap Muka Langsung Pasca Vaksin ‘, rencananya akan dilaksanakan, Rabu 7 April 2021, di Lantai II Cafe Gazzas yang juga merupakan Sekretariat Kantor SMSI Kota Parepare.

Dewan Penasehat SMSI Kota Parepare, Drs H Mappiar HS MSi akan menjadi moderator dalam kegiatan tersebut. Dengan tiga narasumber utama diantaranya, Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik dan Kerjasama UIM, Prof Arfin Hamid, SH MH, Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI),
DR Wahyudi SH MKes dan Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKE) IDI Cabang Parepare, Dr Mahyuddin Rasyid SpB.FINACS.FICS.

Bacaan Lainnya

Selain itu rencananya juga akan menghadirkan dua pembicara yang mewakili Pemerintah Kota Parepare. Hal itu diungkapkan, Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi SH MSi terkait agenda yang akan dilaksanakan tersebut. ” Kami akan bahas kesiapannya besok, dengan teman-teman di SMSI dan juga PAREPOS,”katanya.

Selain itu, akan tindaklanjuti pula dengan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Parepare. Terkhusus menyampaikan kepada Ketua Dewan Penasehat SMSI Parepare yang juga merupakan Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH. ” Semoga kegiatan yang rencananya akan kita laksanakan, Rabu 7 April, sekitar pukul.13.00 Wita akan mendapat dukungan penuh dari beliau. Khususnya pemerintah kota parepare,”timpal Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga SMSI Kota Parepare, Ruslan Nawir.

Kegiatan ini juga, kata Ruslan, nantinya akan diwarnai pembagian masker dari pihak IDI bagi para wartawan yang ikut serta dalam kegiatan diskusi tersebut. Dan semua pihak dapat ikut serta dalam kegiatan yang tanpa dipungut biaya apapun dengan tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *