Pasar Campalagian Terbakar, 24 Kios dari 14 Pemilik Dilahap Sijago Merah

  • Whatsapp
Pasar Campalagian Terbakar, 24 Kios dari 14 Pemilik Dilahap Sijago Merah

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kebakaran terjadi dikompleks Pasar Campalagian, Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, sekira Pukul 13.30 Wita, Jumat 16 Apri,  kemarin. Lokasi pasar tersebut tak jauh dari jalan poros trans Sulawesi.

Api cepat merambat ke kios lainnya lantaran saling berdempetan, Apalagi, kios yang terbakar terbuat dari material kayu yang mudah terbakar dan telah lapuk. Akibatnya, kebakaran menghanguskan dua los yang terdiri dari 24 petak kios.

Kapolsek Campalagian, Iptu Sukirno mengatakan sebanyak 24 kios ludes terbakar. Hanya saja, pemilik kios cuma 14 orang. ” Karena pemilik kios ada yang miliki dua sampai tiga kios, “ujarnya, saat dikonfirmasi via telepon selulernya,

Menurutnya, 24 kios yang dilahap si jago merah mayoritas berjualan barang pecah belah. Dari hasil penyelidikan sementara penyebab kebakaran diduga adanya korsleting arus listrik. ” Sumber api berasal dari kios ujung barat pasar Campalagian, milik Hj Naisah, Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp250 juta sampai Rp300 juta,” sambung Sukirno.

Pihak kepolisian saat ini telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP ) serta memasang garis polisi untuk menjaga, jangan sampai ada barang-barang berharga milik korban hilang. ” Tidak ada yang bisa masuk di TKP kecuali pemilik kios, yang mencari barangnya yang hilang, silakan dicari, “terang Sukirno.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *