Para Kandidat Ketua KNPI Tegaskan Menolak Dualisme di Makassar

  • Whatsapp
Para Kandidat Ketua KNPI Tegaskan Menolak Dualisme di Makassar

PAREPOS.CO.ID, MAKASSAR – Uji publik atau debat kandidat Ketua KNPI Kota Makassar berlangsung meriah di Cafe Ombak Jl. Ujung Pandang, Senin (5/04/2021). Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pemuda perwakilan dari OKP yang berhimpun di KNPI Kota Makassar.

Uji publik kandidat ini merupakan bagian dari tahapan Musda XV KNPI Kota Makassar yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 9-11 April 2021.

Bacaan Lainnya

Ada empat kandidat ketua yang mengikuti uji publik yakni Hasrul Kaharuddin alias Arul, Andy Budianto Kahar, Mustaqim Zulkifli, dan Donald Duo Cipto Napang. Mereka terlihat bersemangat dalam menyampaikan visi-misi dan pandangan untuk program kepemudaan KNPI Makassar ke depan.

Mereka pun juga menjawab pertanyaan panelis yang dititip ke panitia dari Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Fatmawati Rusdi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar.

Dalam uji publik tersebut ditegaskan pula komitmen para kandidat Makassar melalui penandatanganan pakta integritas untuk menjaga KNPI Makassar tetap satu dan menolak adanya dualisme di Makassar yang ingin dilakukan oknum tertentu.

“Alhamdulillah acara debat kandidat ini berlangsung hikmat penuh kekeluargaan dan kebersamaan antar OKP dan pemuda di Makassar,” ungkap Ketua KNPI Kota Makassar Christopher Aviary alias Ryo.

Ryo menuturkan acara yang dihadiri oleh ratusan pemuda itu membuktikan bahwa pemuda Makassar tetap solid dan bersatu.

“Para kandidat dengan kebesaran jiwanya telah menyatakan siap menang dan siap kalah, serta akan tetap bersama-sama saling membantu siapapun yang akan diberi amanah untuk memimpin KNPI ke depan,” jelas Ryo.

Acara tersebut turut dihadiri anggota DPRD Makassar Saharuddin Said dan Rahmat Taqwa, Ketua MPI Irwan Ade Saputra, dan Wakil Ketua DPD II KNPI Sulsel Indira Mulyasari sekaligus menutup acara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *