Pantau SOP Layanan Pembuatan SIM, Kapolres Polman: Sesuai Prosedur

  • Whatsapp
Pantau SOP Layanan Pembuatan SIM, Kapolres Polman: Sesuai Prosedur

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono didampingi Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong dan Kasi Propam Polres Polman Ipda Muh Rusli serta Ka Siwas Polres Polman Ipda Budi Santoso memantau langsung Standar Operasional Prosedur (SOP) layanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). Pantauan dilakukan di ruang Satlantas Polres Polman, sekaligus memantau langsung SOP ujian praktek pembuatan SIM, Senin 5 Maret 2021.

Dalam pengecekan pelayanan tersebut, Kapolres Polman mengecek tempat layanan ujian teori SIM, tempat foto SIM dan juga tempat pelaksanaan ujian praktek SIM.

Bacaan Lainnya

SIM, kata Kapolres, merupakan wujud legalitas bagi setiap warga masyarakat yang mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, apakah pengendaraa itu sudah cakap untuk mengendarai kendaraan yang dibuktikan dengan adanya SIM. Untuk itu dalam memberikan masyarakat SIM, harus di uji dulu baik ujian teori maupun ujian praktek. “Hari ini saya cek pelayanan penerbitan SIM untuk melihat secara langsung anggota yang bertugas pada pelayanan agar melaksanakan tugasnya sesuai prosedur yang berlaku. Dan masyarakat yang mendapatkan SIM benar benar cakap sebagai pengendara kendaraan di jalan raya,”tutup Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *