Pangkep Terima Kendaraan Dumlap Pinjam Pakai dari Kemensos

  • Whatsapp
Pangkep Terima Kendaraan Dumlap Pinjam Pakai dari Kemensos
Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau menerima bantuan kendaraan yang diserahkan oleh Dirjen Penanggulangan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA), M Syafii Nasution di Jakarta

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP– Pemerintah Kabupaten Pangkep terima bantuan kendaraan operasional penanggulangan bencana berupa kendaraan dapur umum lapangan (Dumlap). Bantuan dari Kementerian Sosial (Kemensos), dimana kendaraan Dumlap ini dalam satu kali masak mampu melayani 1000 jiwa. Bahkan, kendaraan ini telah dilengkapi berbagai peralatan yang digunakan untuk memasak, seperti kompor, lemari pendingin, dispenser, genset dan dilengkapi dengan kipas angin (blower).

Bantuan satu unit kendaraan Dumlap diterima langsung oleh Bupati Pangkep HM Yusran Lalogau didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pangkep, Hj Najemiah yang diserahkan oleh Dirjen Penanggulangan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA), M Syafii Nasution, di Jakarta, Selasa 27 April 2021.

Bacaan Lainnya

Usai menerima bantuan itu, Bupati Pangkep menyampaikam terima kasih kepada Kemensos atas penyerahan bantuan kendaraan Dumlap. Ia berharap, bantuan ini dapat meminimalisir dampak jika terjadi bencana alam. Sementara itu, Kadis Sosial Hj Najemiah disela serah terima kendaraan Dumlap. “Pangkep dapat bantuan kendaraan Dumlap dari Kemensos. Jumlahnya satu unit. Kendaraan Dumlap ini statusnya pinjam pakai agar mudah dikontrol,”katanya melalui pesan singkat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *