Pangdam XIV/Hasanuddin Kunker ke Kodim 1402/Polmas

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Panglima Kodam (Pangdam) XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H, bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1402/Polmas di Kabupaten Polewali Mandar, Kamis, 22 April 2021.

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam disambut oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M. Han, Unsur Forkopimda Kabupaten Polewali Mandar serta Tokoh masyarakat Kabupaten Polewali Mandar yang diwarnai dengan pengalungan kain Sutera Mandar dan penyerahan hand bucket di halaman markas Kodim 1402/Polmas.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin di Kabupaten Polewali Mandar didampingi oleh Danrem 142/Tatag, Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin, Asops Kasdam XIV/Hasanuddin dan Aster Kasdam XIV/Hasanuddin sekaligus silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Polewali Mandar dan tokoh masyarakat.

Dihadapan Unsur Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Polewali mandar. Pangdam memperkenalkan diri selaku warga baru di Kodam XIV/Hasanuddin. Dia mengatakan kerjasama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di Daerah. “Sinergi dengan semua komponen dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensukseskan pembangunan di daerah,ketika wilayah tentram, aman maka pembangunan akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Tatap Muka dengan Prajurit dan Persiy Kodim

Usai silaturahmi, Pangdam juga melakukan tatap muka dengan prajurit dan Persit Kodim 1402/Polmas di Baruga mammesa Kodim 1402/Polmas. Dihadapan ratusan Prajurit dan PNS TNI serta Persit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Pangdam mengaku bangga bisa hadir di tengah-tengah Prajurit Kodim 1402/Polmas, karena semangat Prajuritnya yang sangat luar biasa.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno. SH, mengajak kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini agar tetap prima dalam pelaksanaan tugas selaku aparat territorial.

“Aparat teritorial merupakan ujung tombak pada Satkowil (Satuan komando kewilayahan) dalam mengayomi dan meningkatkan kesejahteraan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Pangdam juga berpesan kepada seluruh prajurit dan Persit Kodim 1402/Polmas agar bijak dalam menggunakan media sosial sehingga tidak memberikan dampak negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.(win/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *