Notaris Pengda Parepare Bagi Mukena

  • Whatsapp
Notaris Pengda Parepare Bagi Mukena

PAREPOS.CO.ID, PINRANG—Pengurus Daerah Parepare Ikatan Notaris (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT), Jumat 23 April 2021, melaksanakan Amaliah Ramadan dengan serangkaian kegiatan. Mulai dari membagikan mukena, sarung dan sembako serta takjil kepada warga kurang beruntung di Pinrang.

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama notaris dan PPAT dengan menerapkan protokol kesehatan di kantor Sri Rahmawati SH.M.Kn, Jalan Wahidin Sudirohusodo Pinrang.
Ketua Pengda Parepare dan sekitarnya INI, Sri Rahmawati SH.M.Kn mengatakan, amaliah Ramadan Pengda Parepare Ikatan Notaris (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) mengambil tema dari kita, bersama kita bagi sesama.
“Alhamdulillah berlangsung sangat bagus.Kegiatan Bukber memang dilakukan rutin dari tahun ke tahun, namun khusus tahun lalu tidak dilaksanakan karena masa pandemi. Hari ini dalam keadaan pandemi kami bisa melakukannya dan bisa berbagi dengan sesama,” kata Sri Rahmawati.

Sri Rahmawati menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras, bahu membahu mewujudkan acara ini.
Notaris dan PPAT se Ajatappareng menyusuri lorong demi lorong, di tengah terik matahari untuk membagikan sembako ke warga miskin.

Menariknya, saat menanti buka puasa Ketua Pengda Parepare dan sekitarnya IPPAT Lia Trizza Firgita Adhilia SH, MH menyampaikan ceramah Ramadan yang diikuti puluhan notaris. Begitu pula saat pembacaan ayat suci Al Quran dan saritilawah yang melibatkan notaris. Amaliah Ramadan Pengda Parepare sekitarnya INI-IPPAT diakhiri dengan tarwih bersama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *