MYL Apresiasi Sunatan Massal di Anrong Appaka

  • Whatsapp
MYL Apresiasi Sunatan Massal di Anrong Appaka

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pemerintah Kelurahan Anrong Appaka kolaborasi bersama TP PKK, komunitas pemuda Oppoka ri Paccelang, dan Majelis Taklim Anrong Appaka gelar sunatan massal, Jumat, 2 April, 2021.

Sunatan massal itu dilaksanakan di Masjid Nurul Muiz Paccelang, dengan 29 orang anak warga sekitar yang menjadi peserta khitanan. Dihadiri langsung Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), didamping Lurah Anrong Appaka, Bambang Mulyadi.

Panitia pelaksana, Syamsul Qamar mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang di prakarsai dan Kolaborasi dari semua elemen masyarakat, yakni Pemda Setempat, Komunitas OPPOKA ri Paccelang dan juga TP. PKK dan Majelis Taklim Anrong Appaka. ” Khitanan Massal ini merupakan Nasar dari teman teman tim Anrong Appaka Hebat dengan Kolaborasi apik semua pihak terkait,”ujarnya.

Ditambahkan Lurah Anrong Appaka, Bamba Mulyadi, Ini kegiatan bukan kali pertama dilakukan oleh Pemuda dan TP.PKK di anrong appaka, banyak sekali kegiatan lainnya seperti Pemeriksaan kesehatan Gratis dan juga pelayanan terpadu baik dari pihak Puskesmas Bonto Perak maupun dari Pihak Pustu Anrong Appaka.

Sementara itu, Bupati Pangkep, MYL mengatakan ini sangat luar biasa, dilaksanakan sebelum memasuki ramadan dan juga ini sebagai bentuk bentuk pelayanan dan perhatian kepada masyarakat setempat. “Tentunya saya mendukung kegiatan positif ini, dan semoga selanjutnya bisa melakukan kegiatan yang lebih lagi kedepanya,”ujarnya. (awi/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *