Mutasi, Wakapolres dan Kabag Ops Wajah Lama Polres Pangkep

  • Whatsapp
Mutasi, Wakapolres dan Kabag Ops Wajah Lama Polres Pangkep
Kapolres Pangkep pimpin sertijab empat perwira dilingkupnya, Senin 26 Apri 2021.Foto:PAREPOS/ist

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Empat jabatan perwira dilingkup Polres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Senin 26 April, kemarin diserah terimakan. Dua diantaranya merupakan wajah lama yang kembali ke Mapolres Pangkep. Jabatan Wakapolres Pangkep, Kompol Mustafa Sani diserah terima kepada Kompol Saharuddin. Kompol Mustafa Sani mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Pelabuhan Makassar. Sedangkan, Kompol Saharuddin sendiri merupakan wajah lama karena pernah menjabat Kasat Lantas Polres Pangkep.

Begitupun, jabatan Kabag Ops Polres Pangkep yang sebelumnya dijabat Kompol Andi Muh Zakir yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Rolog Polda Sulsel. Penggantinya pun wajah lama yakni, Kompol Ridwan Saenong yang sebelumnya pernah menjabat Kasat Reskrim dan Kasat Polair Polres Pangkep. Dan untuk Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, SH digantikan oleh AKP Eka Bayu Budhiawan SIK dan Kapolsek Liukang Kalmas AKP Nompo, SH digantikan oleh Iptu Rusly.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo menuturkan, mutasi pada organisasi polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri. Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi. “Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih. Sedangkan bagi pejabat baru selamat datang dan segera mengenali lingkungan tugasnya,”tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *