MTC Cetak Siswa Unggul, Tunggu Apa Lagi

  • Whatsapp
MTC Cetak Siswa Unggul, Tunggu Apa Lagi

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Dibina dan dibimbing guru besar, doktor, magister, profesional yang mempunyai kompetensi yang mumpuni, disiapkan Muhammadiyah Tahfidz Class (MTC) SMP Muhammadiyah Parepare.

Tujuannya, agar melahirkan siswa unggul. Sistem pendidikannya, menurut Kepala SMP Muhammadiyah Parepare, Muh Kasman SPd berbeda. Polanya, dibina dan dididik dengan penuh kasih dan cinta, serta tawadhu.
Apalagi ruang belajar yang aman dan nyaman menjadi penunjang peserta didik untuk fokus menuju tahfiz (penghafal) Quran.

Bukan saja itu, belajar pendidikan umum K13, Al Islam, bahasa Arab, Inggris dan Jepang. Ditambah dengan pengembangan diri, kokurikuler yang sekali-kali camping, english camp, arabic camp, study religi mondok semalam bersama santri di pesantren, outbond bersama Hizbul Wathan. “Juga berlatih kepemimpinan bersama Ikatan Pelajar Muhammadiyah, berlatih pencak silat bersama tapak suci, berolahraga dan peminatan literasi yang menunjang kebutuhan siswa. Jadi tunggu apa lagi. Ayo daftarkan anakta, keluargata, atau sampaikan ke tetangga dan sahabatta bahwa ada kelas unggulan SMP Muhammadiyah Tahfiz Class,” ajak Kasman.

Mulai 1 April hingga 10 Mei, pendaftaran dibuka. Tempat mendaftar di SMP Muhammadiyah, Jalan Muhammadiyah Parepare. Segera, sebab menurut Kasman, kuota terbatas. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *