Mobil Truk Serunduk Rumah Warga di Jompie, Tak Ada Korban Jiwa

  • Whatsapp
Mobil Truk Serunduk Rumah Warga di Jompie, Tak Ada Korban Jiwa

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Mobil truk pengangkut beras dengan nomor polisi DT 9773 AE terbalik di Jalan Wisata Jompie, Soreang. Bahkan mobil itu serunduk rumah warga, supirnya dilarikan ke Puskesmas Cempae karena mengalami luka-luka dalam laka lantas yang terjadi sekitar pukul 14.30 Wita, Rabu 21 April 2021.

Truk yang mengangkut beras ini, menabrak rumah warga bernama Jufri, pada bagian depan. Dan kejadian seperti ini sudah sering terjadi, kalau tidak salah 2 sampai 3 kali. “Rumah warga yang disruduk mobil truk bernama Jufri, dan sudah sering terjadi karena itu diminta kepada yang terkait untuk melakukan antisipasi. Kalau bisa jalan ini satu arah saja dari atas,” ujar warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Demikian halnya, Ketua RW Jompie, Andi Langkoke mengatakan, mobil ini dari arah atas menuju jalan Poros Pinrang dengan mengangkut beras sekian ton. Truk terbalik karena supirnya tidak bisa mengendalikan. Akibatnya mobil terbalik. Truk serunduk baris depan rumah warga dan sopirnya dilarikan ke Puskesmas Cempae Soreang untuk mendapatkan penanganan insentif kejadian ini tidak ada korban hanya luka-luka saja. “Ceritanya mobil truk dari arah atas karena kondisinya menurun sopirnya tidak bisa mengendalikan karena truk bermuatan berat. Tidak ada korban jiwa, hanya saja sopirnya dilarikan ke Puskesmas Cempae karena luka luka”, jelasnya.

Sementara itu, Lurah Bukit Harapan Soreang, Andi Fatahuddin SE yang memimpin evakuasi mobil ini mengatakan, untuk mengevakuasinya mobil ini melibatkan tim dari BPBD dan Tim dari Damkar dengan mobilnya.
“Untuk mengevakuasi mobil truk yang terbalik, kami dibantu Tim BPBD dan Damkar”, katanya.

Tidak lama, pasca kejadian pihak Satlantas Polres Parepare dan Tim dari BPBD serta tim dari Dinas Damkar sudah ada di TKP.( anj/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *