Mobil Terjungkal Nyaris Tabrak Rumah Warga di Ablam

  • Whatsapp
Mobil Terjungkal Nyaris Tabrak Rumah Warga di Ablam

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Sebuah mobil jenis SUV terjungkal nyaris menabrak rumah warga di Jalan Abubakar Lambogo (Ablam) Parepare. Kecelakaan menimpa mobil keluaran Chevrolet itu terjadi pada Minggu sore, sekira pukul 17.35 WITA.

Menurut warga setempat, mobil dengan Nomor Polisi DC 8626 DY melaju dari arah timur ke barat di jalan Abubakar Lambogo. Tepat didepan Hotel Satria, pada tanjakan menikung 90 derajat, mobil itu tak mampu dikendalikan oleh pengemudi hingga terjungkal ke halaman rumah warga.

Pemilik rumah mengaku mendengar adanya benturan keras dari dalam rumahnya. Namun ia tak menyangka kalau suara itu datang dari mobil kecelakaan yang nyaris menabrak dinding rumahnya. “Saya dengar ada benturan keras dari dalam, pas saya keluar, ada mobil jatuh,” katanya dilokasi kejadian

Pemilik rumah yang diketahui anak dari H Nurdin (Taylor) itu sempat panik. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Namun supir atau pemilik mobil bersama istrinya hanya mengalami luka lecet dan dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans Call Center 112.

Sementara seorang warga dilokasi mengaku melihat mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun dari arah berlawanan, juga ada mobil yang melaju, sehingga korban tak mampu mengendalikan kendaraannya hingga menabrak tiang telepon yang berada tepat didepan dirumah tersebut.(wal/C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *