Lakukan Pemeriksaan di Polres Pinrang, Tim Itwasda: Bukan Cari Kesalahan

  • Whatsapp
Lakukan Pemeriksaan di Polres Pinrang, Tim Itwasda: Bukan Cari Kesalahan

PAREPOS.CO.ID, PINRANG – Tim Audit Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengunjungi Polres Pinrang Jalan Bintang No 3, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat 23 April 2021.

Kedatangan Tim Audit Itwasda Polda Sulsel dipimpin langsung oleh Kombes Pol Raspani, beserta rombongan untuk melaksanakan pemeriksaan Perwabku dan Administrasi Ops Keselamatan dan Ops Aman Nusa II Tahun 2021 yang diterima oleh Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Pinrang, Kompol Andi Jamaluddin dalam sambutannya, mengharapkan kepada semua anggota yang terlibat dalam pemeriksaan untuk koperatif. “Siapkan bahan yang jadi objek pemeriksaan, untuk memudahkan kelancaran Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik)  ,” kata Kompol Andi Jamaluddin.

Wakapolres juga menambahkan, pemeriksaan ini dijadikan sebagai sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan dihadapi. “Dengan menyajikan informasi dan data sesuai fakta yang ada kepada tim audit,” tambah Wakapolres Pinrang.

Sementara Ketua Tim, Kombes Pol Raspani, menerangkan, kegiatan Audit Ops Keselamatan dan Ops Aman Nusa II dilaksanakan di tingkat Polda Sulsel termasuk ke Polres jajaran. “Kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan namun bertindak selaku evaluator dan konsultan terhadap masalah yang dihadapi guna mencari solusinya,” pungkasnya.

Selain dari Polres Pinrang, hadir pula dalam giat tersebut Para Kabag Ops, Kasat Lantas dan Operator masing-masing dari Polres Parepare, Sidrap, Enrekang, Toraja dan Polres Toraja Utara. (dar/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *